Ayo daftar myLot, diskusi dibayar

 Halo...

kalian,
sedang belajar bahasa inggris?
senang membaca dan menulis?
ingin uang tambahan?

let me introduce you myLot website yang akan membayarmu untuk melakukan diskusi,
website ini saya temukan saat mencari tahu bagaimana mendapatkan uang dari internet lalu berpikir daripada saya mengisi waktu kosong saya dengan melihat orang joged tiktok dan konten sampah youtube atau mengisi dopamin otak dengan hiburan murahan, scroll instagram berjam- jam saya sedang mencoba menghindari itu, untuk yang mendapatkan uang melalui platfrom diatas tentu saja bagus tapi sayangnya saya belum bisa, i tried to be more productive by wiriting in blog and mylot.

untuk bergabung dengan mylot caranya cukup mudah kamu hanya perlu email dan mempunyai akun paypal, karena setelah mencapai $5 dollar mylot ototmatis akan mengirimkannya ke akun paypal kamu, saya juga baru mendaftar dan membuat postingan pertama saya dan mendapat $0.0237 kalau dilihat nominalnya memang tidak seberapa yang penting tinggal rajin saja berpartisipasi seperti kata pepatah sedikit demi sedikit menjadi banyak.


myLot
Tampilan Website myLot




hal yang saya lakukan saat sudah bergabung
  • membaca  myLot Community Guidelines
  • jangan sungkan untuk meminta bantuan ke google translate kalau belum begitu mahir berbahasa inggris
  • mengikuti topik yang sedang hangat
  • mencari topik dan membuat diskusi
hal yang saya hindari saat di mylot
  • copy-paste tulisan orang lain
  • spam comment
  • menggunakan kata kasar
  • menggunakan bahasa selain bahasa inggris

mylot belum membuat aplikasi yang bisa kita instal di smartphone jadi saat ini untuk mengaksesnya hanya bisa melalui browser di hp, tab, laptop, pc. tapi ini juga berarti kalian ngga perlu repot memikirkan spek dan sisa memori di hp kalian karena mylot bisa dibuka dimana saja dengan menggunakan browser selama ada internetnya.


Tidak ada komentar:

TINGGALKAN JEJAK

Diberdayakan oleh Blogger.