Akun Shopee Kena Suspend



Di event 11.11 kemarin saya membuka hampir semua aplikasi e-commerce dan marketplace lazada, blibli, JD.id, tokopedia, shopee untuk mengecek mana aplikasi yang memberikan diskon lebih murah kebetulan saya sedang mencari printer.

Menurut pengalaman saya setelah memakai semua aplikasi di atas saya sangat suka dengan Tokopedia dan blibli selain tampilan nya yang rapih dengan integrasi pembayaran ovo yang membuat pembayaran lebih mudah tidak perlu mengisi dana, shopeepay atau uang digital lain yang membuat uang saya nyangkut dimana-mana

membuka banyak aplikasi memang membuat saya agak pusing tapi saya harus memastikan mana diskon yang layak diikuti. setelah melihat-lihat akhirnya saya mencoba fokus ikut lelang di blibli, dalam 1 hari ada 4 kali lelang dari berbagai macam barang dari yang murah seperti mainan sampai yang paling mahal mobil yang berharga ratusan juta.





Sedang di shopee ada diskon menarik harga 111rb untuk barang yang ditentukan  karena nggak mau kelewat akhirnya saya membuka shopee di Ldplayer emulator Android di PC dan beberapa lama kemudian akun saya logout dengan sendirinya lalu saya mencoba login kembali dan keluar peringatan "gagal login akun sedang ditinjau karena alasan keamanan atau karena ada aktivitas yang melanggar perturan komunitas shopee. saya kepikiran mungkin ini karena saya login di dua perangkat secara bersamaan.




sayangnya saya tidak mendapatkan satupun lelang maupun big sale, saya membeli barang hanya diskon kecil biasa ditambah cashback

Tidak ada komentar:

TINGGALKAN JEJAK

Diberdayakan oleh Blogger.