Apakah Ini salah saya????

Percobaan pemasangan internet provider myrepublic tadi malam gagal, dikarenakan mereka 2 orang mas-mas dari myrepublic mencoba memasang dengan kabel bekas mnc play yang ternyata tidak bisa dan harus menggunakan kabel baru karena sudah jam 12 malam maka diputuskan untuk dilanjutkan besok pagi.


Apakah ini kesalahan saya??


Sebelum mulai orang yang mau pasang menanyakan jalur kabel mau lewat mana, sambil kasih tunjuk itu kabel dan modem mncplay saya bilang ikutin aja yang udah kepasang sampai sini saya pikir dia udah paham nah habis itu dia malah tanya udah pernah pasang internet belum, saya jawab itu MNC play nunjuk lagi modemnya 


"Oooh"


 Yee kambing


Terus dia tanya masih dipakai atau tidak, 

keluarlah ide kalau dia mau pakai kabel yang sudah terpasang di modem MNC play untuk dipasang ke myrepublic.


saya tanya bapak dulu untuk persetujuan kalo kabel MNC play dicopot dan dipakai ke myrepublic dan bapak setuju karena masa berlangganannya sudah mau habis.

Mulai lah mereka kerja.


Sembari menunggu saya fokus nyari tau gimana cara mindahin bitcoin saya dari trustwallet agar bisa dicairin senilai 500rb kan lumayan.


Udah 2 jam lewat mereka belum selesai juga, masih bolak balik naik tiang, saya biarin aja tuh mereka kerja saya males nanya2 nanti juga kalo selesai atau ada trouble kan ngasih tau.


Sekitar jam 11 lewat ibu pulang menggunakan taksi kebetulan saya lagi menunggu di depan duduk di motor Vario sembari menunggu mereka selesai (menyerah)


Saya kasih tau lah kalo internet nya belum selesai di pasang, "hah! Belum selesai" sembari jalan masuk kedalam rumah mulailah keluar kata-kata exaggerating khas emak-emak


"Ih kok belum dikasih minum sih kejam amat"

"Mana si Afni sama Lusi"

"Kenapa sih mas ngga dikasih minum"


Dalam hati bilang sebelum kesini juga mereka udah minum kali masa dari pagi sampe malem belom minum


Saya memang berniat memberi minum kalo mereka sudah selesai, tapi keliatannya keputusan saya salah malah jadi keliatan Firaun yang lagi nyambukin budak sambil teriak 


" jangan ada yang istirahat kalo belum selesai!!!"


Masih lanjut dong..


"Ini kenapa gelap-gelapan lampu nya ngga dinyalain"


Padahal ada lampu menyala persis diatas kepala orangnya


Terus…


"Kenapa nggak ditemenin di dalem mas orangnya"

 

Saya kan nungguin diluar karena gerbang kebuka mereka bolak balik


Masih ada lagi…


"Itu motor nya kenapa ngga disuruh masukin aja"


saya tidak menggubris, ibu mulai keliatan kesel jalan keluar depan rumah manggil-manggil masnya yg lagi ada ditiang lagi nyambung kabel.


Mereka sama tidak merespon dan ibu manggil saya


"Tanyain sana mas kenapa belum bisa, udah suruh pulang aja kalo belum bisa lanjut besok lagi"

"Ini udah jam segini belum selesai mau sampe jam berapa orang udah mau pada tidur"

"Ngerjain dari jam berapa emang?"


Saya kasih tau kalo mereka datang jam 9


"Bilangnya jam 7 saya kesana jam 9 baru kesini gimana sih ngerjainnya malem"

"Udah suruh pulang aja mas"


Saya diem aja karena udah nguap dari tadi otak udah lemot, saya samperin orang myrepublic nya buat kasih tau


"mending lu dagang sekoteng aja bang" (ngga deng)


Dan akhirnya jam 12an mereka baru pulang setelah laporan ke atasan.

 

Tidak ada komentar:

TINGGALKAN JEJAK

Diberdayakan oleh Blogger.